Jumat, 07 Februari 2014

sedikit info tentang bone cancer

Kanker biasanya mulai ketika siklus pertumbuhan sel abnormal. Sel normal memiliki genetik blue cetakan atau pedoman yang mengatur pertumbuhan mereka, pencapaian maturity, reproduksi dan fungsi dan pada akhirnya mati. DNA menyediakan dasar informasi dan petunjuk ini.

Jika ada perubahan dalam DNA pada titik ini disebut mutasi. Perubahan ini dapat mengubah petunjuk yang mengontrol pertumbuhan sel. Ini akhirnya dapat menyebabkan kematian sel atau bahkan untuk pertumbuhan sel yang tidak terkendali.

Sel terus tumbuh tanpa berhenti atau mati dan juga mereproduksi tak terkendali. Hal ini menyebabkan pembentukan benjolan jaringan disebut tumor. 1-8

Dalam beberapa kasus tumor ini mungkin berbahaya atau lambat tumbuh dan disebut jinak. Tumor ini, selain menekan pada jaringan sekitarnya mungkin tidak mempengaruhi orang. Dalam beberapa kasus mutasi DNA dapat menyebabkan kanker.

Kiri tidak diobati atau dicentang sel-sel kanker dapat menyebar ke organ lainnya dari daerah yang terkena dampak dari tulang. Penyebaran dapat mempengaruhi sumsum tulang yang terletak di dalam inti tulang dan bertanggung jawab untuk pembentukan sel darah atau ke organ lainnya melalui pembuluh darah.
Siapa Apakah kanker tulang biasanya mempengaruhi?

Paling utama tulang kanker mempengaruhi anak-anak dan kaum muda yang ada percepatan pertumbuhan dan pertumbuhan cepat tulang.

Kanker tulang umumnya mempengaruhi ujung tumbuh cepat tulang. Ujung-ujung tulang adalah situs yang paling cepat berkembang tulang di mana Osteoblas paling aktif.
Faktor-faktor risiko untuk kanker tulang

Yang tepat penyebab kanker tulang yang berasal dari tulang (bone utama kanker) tidak diketahui. Hal ini berspekulasi bahwa beberapa faktor risiko dapat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kanker tulang. Harus diingat bahwa kanker tulang utama sangat langka.

Faktor-faktor risiko ini meliputi:

Usia - risiko osteosarkoma tertinggi selama menyembur pertumbuhan remaja

Tinggi-sana mungkin hubungan antara anak-anak tinggi dan osteosarkoma.

Seks - osteosarkoma lebih umum pada laki-laki daripada pada wanita.

Etnis - osteosarkoma sedikit lebih umum di Afrika Amerika daripada di putih.

Mereka yang telah terkena radiasi atau terapi radiasi sebelumnya adalah pada risiko yang lebih tinggi dari kanker tulang.

Orang-orang dengan penyakit Paget tulang yang juga pada risiko kanker tulang. Namun, risiko kanker tulang pada individu dengan penyakit Paget adalah kurang dari 1%. Chondroma juga meningkatkan risiko osteosarkoma.

Ada kondisi genetik langka yang disebut Sindrom Li-Fraumeni. Ini mempengaruhi 1 pada setiap orang yang 142,000 dan dapat meningkatkan risiko kanker tulang. Turun-temurun beberapa exostoses (HME) dan kanker payudara warisan juga dapat meningkatkan risiko kanker tulang.

Bayi dengan jenis langka masa kanak-kanak kanker yang berkembang di mata yang disebut retinoblastoma memiliki risiko lebih tinggi dari kanker tulang.

Ewing Kaposi telah melihat tiga kali lebih sering pada bayi yang dilahirkan dengan Bodong. Penyebab Asosiasi ini belum diketahui. Bodong terjadi di beberapa bayi lahir ketika isi perut seperti usus cenderung menonjol keluar dari pusar mereka yang menolak untuk menutup. Risiko Ewing Kaposi pada bayi ini namun sangat kecil dengan hanya satu di 110.000 anak-anak dengan Bodong akan mengembangkan Kaposi Ewing.

Kanker tulang sering dikaitkan dengan cedera ekstremitas tetapi hubungan ini tidak terbukti.

Gejala kanker tulang

Gejala yang paling umum kanker tulang adalah rasa sakit pada tulang. Daerah yang terkena lembut untuk disentuh dan anak sering terlihat menghindari penggunaan bersama atau anggota badan dengan tulang yang terpengaruh kanker. Rasa sakit menjadi kronis dan dapat memburuk pada malam hari dan mempengaruhi tidur.

Ewing Kaposi pasien mengeluh dengan cepat memburuk rasa sakit pada tulang. Ini rasa sakit pada tulang mungkin keliru untuk arthritis dalam older orang dewasa dan "berkembang payah" di anak-anak dan remaja.

Selain dari rasa sakit dan nyeri mungkin ada pembengkakan dan kemerahan dan benjolan terlihat di daerah yang terkena dampak. Jika daerah yang terkena adalah dekat sendi, gerakan pada sendi mungkin kaku atau terbatas.

Tulang-tulang yang terpengaruh kanker juga lemah dan rapuh dan mungkin fraktur atau istirahat mudah dengan luka ringan atau trauma.

Lain yang kurang umum tetapi lebih serius gejala termasuk:

suhu tinggi (demam) 38 c (100.4F) atau di atas

berkeringat, biasanya pada malam hari

kelemahan

kelelahan

anemia

dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar